Peluang Usaha Modal Kecil

Peluang usaha itu banyak bos, nah bagi anda yang mungkin mau coba memulai bisnis modal kecil salah satunya adalah menjadi agen pulsa elektrik atau jualan pulsa. untuk bisnis satu ini anda tidak harus ada konter maupun tempat khusus. jualan pulsa bisa anda jadikan sambilan kerja aja. misal anda sudah punya kerjaan tetap itu tidak jadi masalah, pulsa bisa dijual ke teman-teman di tempat anda bekerja. seburuk-buruknya anggap aja pulsa itu tidak laku, toh bisa dipakai sendiri. saldo tidak ada sistem hangus dan bisa dipakai kapan aja. 
Anda tidak perlu modal, cukup gunakan hp anda saat ini sudah bisa didaftarkan sebagai agen pulsa. jadi dari pada anda buang-buang duit hanya untuk beli pulsa, mending hpnya digunakan buat bisnis kecil-kecilan dan hasilnya bisa untuk beli pulsa, jadi sama aja anda mendapat pulsa gratis... heeee
itu hanya contoh simpel aja bos, kalau anda lebih serius ya pasti hasilnya bukan hanya seperti itu, bisa jadi malah nanti usaha pulsa anda yanghanya modal kecil ini bisa jadi kerjaan pokok anda. 
dari pada banyak mikir, mending daftarin dulu aja nomornya, gratis gak bayar. bisa buat cek-cek harga dulu, setelah itu baru coba isi deposit.
Bisnis modal kecil ya di PULSA MMR


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

JIKA ADA YANG INGIN DI TANYAKAN SILAHKAN BERI KOMENTAR BOSS!! TERIMA KASIH.