Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja : Bank MANDIRI
yang mempunyai visi “Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling di
kagumi dan selalu progresif” dan misi yang berintegrasi pada pemenuhan
kebutuhan pasar, mengembangkan sumber daya manusia profesional, memberi
keuntungan yang maksimal bagi stakeholder (mitra kerja), melaksanakan
manajemen terbuka, peduli terhadap kepentingan masyarakat dan
lingkungan. visi dan misi itulah yang mendasari serta menjadikan Bank MANDIRI Bank Terbaik di Indonesia karena hampir disemua cabang hingga ke pelosok daerah Bank MANDIRI selalu memberikan yang terbaik dan peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungannya.
Bank MANDIRI
yang berdiri sejak 2 Oktober 1998 ini merupakan gabungan empat bank
milik pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN),
Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia
(Bapindo). Hingga kini Bank Mandiri selalu memberikan inovasi-inovasi
baru dalam melayani seluruh nasabahnya dengan standar layanan
internasional dan memperkenalkan diri dengan selalu meningkatkan
kinerja, sumberdaya manusia dan kerja sama yang baik didalam manajemen
maupun antar stakeholder.
Bank MANDIRI selalu
meningkatkan pelayanan dengan program-program up-to-date-nya agar
nasabah selalu merasa nyaman dan aman dalam bertransaksi seperti Layanan
24 Jam. Layanan ini memberi kemudahan kepada nasabah dalam mengatur
aktivitas keuangan tanpa memikirkan waktu dan tempat, layanan 24 jam ini
memberikan keuntungan dari segi waktu karena lebih cepat,
pengaksesannya lebih mudah serta nyaman dan yang pasti dengan layanan 24
jam (Mandiri ATM, SMS, Internet, Call, Mobile, Internet Bisnis)
transaksi perbankan dijamin aman.
Prestasi terus didapatkan oleh Bank
Mandiri sebagai Bank terbaik di Indonesia antara lain pencapaian
pertumbuhan kredit sebesar 22% ditahun 2010 berkat kredit mikro yang
ditawarkan oleh Bank Mandiri kepada Nasabahnya, itu semua tak lepas dari
misi Bank Mandiri yang peduli terhadap kepentingan masyarakat dan
lingkungan serta memberikan keuntungan yang maksimal kepada mitra
kerjanya. Bank Mandiri tidak hanya terpaku kepada program-program kerja
samanya, akan tetapi Bank MANDIRI
juga terus meningkatkan Fasilitas-fasilitas dan selalu berinovasi agar
dapat melayani nasabahnya sebaik mungkin. Adapun layanan-layanan yang
diberikan sebagai berikut:
ATM (Anjungan Tunai Mandiri)
ATM Mandiri tersebar diseluruh Indonesia dari kota hingga ke kecamatan, hal ini dilakukan Bank MANDIRI semata-mata untuk mempermudah nasabahnya dalam bertransaki (tarik tunai) yang dapat dilakukan lebih dari 10 ribu titik ATM Mandiri diseluruh Indonesia.
ATM Mandiri tersebar diseluruh Indonesia dari kota hingga ke kecamatan, hal ini dilakukan Bank MANDIRI semata-mata untuk mempermudah nasabahnya dalam bertransaki (tarik tunai) yang dapat dilakukan lebih dari 10 ribu titik ATM Mandiri diseluruh Indonesia.
SMS Banking
Karena kebutuhan akan teknologi semakin tinggi, Bank MANDIRI selalu memberikan inovasi-inovasi terbaiknya dalam melayani nasabahnya dengan SMS Banking. SMS Banking adalah layanan Bank Mandiri yang bekerja sama dengan provider telekomunikasi untuk mempermudah transaksi dengan tingkat keamanan yang tinggi, sehingga nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun berada.
Karena kebutuhan akan teknologi semakin tinggi, Bank MANDIRI selalu memberikan inovasi-inovasi terbaiknya dalam melayani nasabahnya dengan SMS Banking. SMS Banking adalah layanan Bank Mandiri yang bekerja sama dengan provider telekomunikasi untuk mempermudah transaksi dengan tingkat keamanan yang tinggi, sehingga nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun berada.
Internet Banking
Era Digital tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan fasilitas yang baik dari Bank MANDIRI, dengan Internet Banking nasabahnya dapat bertransaksi tanpa harus keluar rumah, hanya dengan gadget yang terkoneksi ke internet nasabah sudah bisa bertransaksi, Internet Banking memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama saya pribadi, karena history transaksi dapat dilihat secara berkala dan lebih aman dengan kepemilikan tokken dari Bank Mandiri.
Era Digital tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan fasilitas yang baik dari Bank MANDIRI, dengan Internet Banking nasabahnya dapat bertransaksi tanpa harus keluar rumah, hanya dengan gadget yang terkoneksi ke internet nasabah sudah bisa bertransaksi, Internet Banking memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama saya pribadi, karena history transaksi dapat dilihat secara berkala dan lebih aman dengan kepemilikan tokken dari Bank Mandiri.
Tidak hanya sebagai tempat menabung
(mandiri tabungan, mandiri tabungan rencana), mandiri juga memberikan
segudang fasilitas-fasilitas menarik bagi nasabahnya, tawaran berbagai
produk terbaiknya antara lain, Layanan tabungan atau Consumer Banking,
Layanan Kredit bagi UMKM, Commercial Banking, Corporate Bankking dan
Treasury and Financial Institustions, dengan begitu masyarakat semakin
percaya dan dapat memberikan penghargaan sebagai Bank MANDIRI
Bank Terbaik di Indonesia. Sejalan dengan kebutuhan masyarakat, kini
mandiri hadir memberikan solusi kepada nasabah yang membutuhkan,
solusi-solusi tersebut antara lain:
Mandiri KPR
Mandiri KPR (Kredit Kepemilikan Rumah); adalah kredit pemilikan rumah dari Bank MANDIRI yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Bank Mandiri telah berkerjasama dengan lebih dari 350 devloper diseluruh Indonesia, Kemudahan nasabah dalam mencari tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan menjadi lebih mudah dengan menghubungi pihak Bank Mandiri. Informasi selengkapnya dapat dibaca di http://www.bankmandiri.co.id/article/378083840178.asp
Mandiri KPR (Kredit Kepemilikan Rumah); adalah kredit pemilikan rumah dari Bank MANDIRI yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Bank Mandiri telah berkerjasama dengan lebih dari 350 devloper diseluruh Indonesia, Kemudahan nasabah dalam mencari tempat tinggal yang sesuai dengan keinginan menjadi lebih mudah dengan menghubungi pihak Bank Mandiri. Informasi selengkapnya dapat dibaca di http://www.bankmandiri.co.id/article/378083840178.asp
Mandiri KTA – Solusi Kebutuhan Anda
Mandiri KTA; adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan yang diberikan kepada anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Mandiri KTA diperuntukan kepada pegawai, wiraswasta dan professional dengan penghasilan minimal Rp. 2jt s/d 2,5 jt. dengan produk Mandiri KTA nasabah bisa memiliki pinjaman yang memadai untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga seperti pembelian kendaraan, perabot rumah tangga dan lain sebagainya. Bersama Bank MANDIRI nasabah bisa mendapatkan keuntungan melalui Produk KTA Mitrakarya atau KTA Selected Company bagi anda yang berkerja diperusahaan dan perusahaan tersebut bermitra dengan Bank Mandiri, tidak hanya itu KTA Top Up juga dapat anda nikmat dengan KTA Top Up anda bisa menambah kredit yang sedang berjalan. Informasi Selengkapnya silakan membuka halaman http://www.consumerloan.bankmandiri.co.id/mandiri-kta/
Mandiri KTA; adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan yang diberikan kepada anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Mandiri KTA diperuntukan kepada pegawai, wiraswasta dan professional dengan penghasilan minimal Rp. 2jt s/d 2,5 jt. dengan produk Mandiri KTA nasabah bisa memiliki pinjaman yang memadai untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga seperti pembelian kendaraan, perabot rumah tangga dan lain sebagainya. Bersama Bank MANDIRI nasabah bisa mendapatkan keuntungan melalui Produk KTA Mitrakarya atau KTA Selected Company bagi anda yang berkerja diperusahaan dan perusahaan tersebut bermitra dengan Bank Mandiri, tidak hanya itu KTA Top Up juga dapat anda nikmat dengan KTA Top Up anda bisa menambah kredit yang sedang berjalan. Informasi Selengkapnya silakan membuka halaman http://www.consumerloan.bankmandiri.co.id/mandiri-kta/
Mandiri Kartu Kredit
Kartu Kredit dari Bank MANDIRI ada bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan nasabah antara lain PlatinumCard, Golf Card, EverydayCard, CorporateCard. Hanya dengan berpenghasilan minimal Rp. 3 jt, anda sudah bisa memiliki fasilitas Kartu Kredit dari Bank Mandiri dengan keuntungan fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing kartu kredit.
Kartu Kredit dari Bank MANDIRI ada bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan nasabah antara lain PlatinumCard, Golf Card, EverydayCard, CorporateCard. Hanya dengan berpenghasilan minimal Rp. 3 jt, anda sudah bisa memiliki fasilitas Kartu Kredit dari Bank Mandiri dengan keuntungan fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing kartu kredit.
Mandiri e-toll
Sejalan dengan visinya mandiri selalu memberi kemudahan kepada masyarakat, ini terbukti dengan dikeluarkannya Mandiri e-toll yang memberikan segudang kemudahan dalam bertransaksi di jalan tol dan berlaku di wilayah Jabodetabek, dengan kemudahan isi ulang di ATM Mandiri, anda tidak perlu direpotkan dengan menyiapkan uang tunai saat masuk tol.
Sejalan dengan visinya mandiri selalu memberi kemudahan kepada masyarakat, ini terbukti dengan dikeluarkannya Mandiri e-toll yang memberikan segudang kemudahan dalam bertransaksi di jalan tol dan berlaku di wilayah Jabodetabek, dengan kemudahan isi ulang di ATM Mandiri, anda tidak perlu direpotkan dengan menyiapkan uang tunai saat masuk tol.
Mandiri e-Money
Nah ini yang baru dari Bank MANDIRI, e-mOney adalah kartu prabayar multifungsi yang diterbitkan oleh Bank MANDIRI sebagai pengganti uang tunai untuk transaksi pembayaran di merchant yang telah bekerja sama. e-mOney merupakan re-brand dari mandiri prabayar. Fitur e-mOney antara lain adalah sebagai pengganti uang tunai, saldo terdapat pada chip kartu, kartu dapat diisi ulang, dapat dimiliki oleh nasabah maupun non-nasabah, dapat dipindahtangankan, saldo tidak diberikan bunga, saldo maksimal Rp. 1 juta. Saldo yang terdapat pada e-mOney tidak masuk dalam program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). e-mOney dapat digunakan untuk transaksi :
Nah ini yang baru dari Bank MANDIRI, e-mOney adalah kartu prabayar multifungsi yang diterbitkan oleh Bank MANDIRI sebagai pengganti uang tunai untuk transaksi pembayaran di merchant yang telah bekerja sama. e-mOney merupakan re-brand dari mandiri prabayar. Fitur e-mOney antara lain adalah sebagai pengganti uang tunai, saldo terdapat pada chip kartu, kartu dapat diisi ulang, dapat dimiliki oleh nasabah maupun non-nasabah, dapat dipindahtangankan, saldo tidak diberikan bunga, saldo maksimal Rp. 1 juta. Saldo yang terdapat pada e-mOney tidak masuk dalam program penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). e-mOney dapat digunakan untuk transaksi :
- Tol (Jabodetabek, Medan, Palikanci, Semarang dan Surabaya)
- Parkir (ISS Parking) – bus (Trans Solo dan Trans Jogja)
- BBM (SPBU Pertamina)
- Belanja di toko retail (Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Superindo dan toko retail lainnya yang akan dikembangkan di kemudian hari)
- Restoran (Solaria, Excelso, Es Teler 77)
Untuk masa aktif, e-mOney tidak memiliki
expired date dan dapat digunakan sampai saldo habis (saldo Rp 0,-).
e-mOney dapat dibeli di cabang-cabang utama Bank MANDIRI di wilayah Jabodetabek mulai tanggal 15 Oktober 2012. Untuk lebih jelasnya download e-book nya di sini : http://www.bankmandiri.co.id/article/e-money.pdf
Kredit Talangan Haji Khusus
Bagi warga muslim di Indonesia, Kredit Talangan Haji Khusus merupakan upaya Bank MANDIRI dalam membantu kemudahan beribadah anda, Badan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (BPIHK) sebagai fasilitas talangan pembayaran biaya penyelenggaraan ibadah haji khusus. Manfaat Produk ini antara lain Sebagai dana talangan untuk pembayaran BPIHK Calon Jemaah Haji Khusus.
Bagi warga muslim di Indonesia, Kredit Talangan Haji Khusus merupakan upaya Bank MANDIRI dalam membantu kemudahan beribadah anda, Badan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (BPIHK) sebagai fasilitas talangan pembayaran biaya penyelenggaraan ibadah haji khusus. Manfaat Produk ini antara lain Sebagai dana talangan untuk pembayaran BPIHK Calon Jemaah Haji Khusus.
Dengan syarat:
Jangka Waktu : Maksimal 2 (dua) bulan atau s/d pengembalian dana operasional dari Depag
Limit Kredit : USD. 2,400 per Calon Jemaah Haji Khusus
Jaminan Utama : Dana operasional PIHK
Jaminan Tambahan : Dipersyaratkan apabila menurut penilaian Bank diperlukan.
Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.
BalasHapusNama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.
Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.
Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.
Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut